Home » BERITA BOLA » Barcelona Kesulitan Naikkan Gaji Lionel Messi

Barcelona Kesulitan Naikkan Gaji Lionel Messi

Barcelona kini benar-benar kesulitan dalam menaikkan level gaji sosok mega bintang Lionel Messi.

Barcelona harus menemukan ide cemerlang untuk membujuk Lionel Messi mau menandatangani perpanjangan kontrak yang menguntungkan itu, menurut kepala eksekutif juara La Liga ‘Oscar Grau.

Kesepakatan Messi di Camp Nou akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan bulan lalu presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan pemain berusia 29 tahun itu harus menjadi pemain dengan bayaran tertinggi untuk pemain terbaik di dunia.

Namun, peraturan di La Liga membatasi jumlah anggaran masing-masing klub yang bisa dihabiskan untuk gajinya dan, dengan sudah membayar mahal untuk kontrak barunya Luis Suarez dan Neymar – yang berjalan sampai 2021 – Grau menyerukan berpikir dengan kepala dingin dan akal sehat dalam negosiasinya dengan ia menyebutkan pilihan ini dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor yang ada.

“Kami bekerja keras untuk memperbarui kontrak Lionel Messi,” katanya kepada wartawan di Barcelona, Rabu.

Barcelona Kesulitan Naikkan Gaji Lionel Messi

“Kami sangat tertarik untuk menyelesaikannya dan saya yakin kami akan menemukan ide cermerlang. Dengan mengatakan ini saya ingin meyakinkan pendukungnya, karena ketika Anda memiliki yang terbaik, akan bodoh untuk membiarkan dia pergi begitu saja.”

“Ini masalah yang harus kita analisis dengan kepala dingin dan akal sehat supaya bisa memperpanjang kontrak Lionel Messi.”

“Barca tidak bisa menghabiskan lebih dari 70 persen dari anggaran gaji, oleh karena itu kami harus memastikan masalah keseimbangan. Salah satu pilihan adalah untuk meningkatkan pendapatan, karena kami berharap untuk memiliki rencana strategis kami untuk mendapatkan 1 miliar Euro setiap tahun di 2021.”

“Kami ingin memiliki yang terbaik, tapi kita harus selalu memprioritaskan suatu hal juga. Tujuannya adalah pemain terbaik di dunia untuk tinggal di Barcelona dan saya pikir dia harus pensiun di sini.

freebet