Home » BERITA BOLA » Kasper Schmeichel, Penalti Mengacaukan Rencana Leicester

Kasper Schmeichel, Penalti Mengacaukan Rencana Leicester

Prediksibolatepat – Leicester City kalah dari Atletico Madrid gara-gara sebuah penalti kontroversial. Kasper Schmeichel menyebut penalti tersebut telah mengacaukan rencana timnya.

Leicester takluk 0-1 dari Atletico pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Antoine Griezmann melalui titik putih pada menit ke-28.

Penalti tersebut diberikan oleh wasit Jonas Eriksson setelah Marc Albrighton menjatuhkan Griezmann. Kubu Leicester melakukan protes keras lantaran menganggap pelanggaran terjadi di luar kotak penalti meski Griezmann kemudian jatuh di dalam kotak penalti. Namun, Eriksson bergeming.

Baca Juga :

Griezmann yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas tak menyia-nyiakan peluang. Tembakannya mengecoh Schmeichel yang mengawal gawang Leicester.

“Itu (penalti) mengacaukan rencana permainan kami. Sulit diterima ketika itu begitu jelas,” ujar Schmeichel kepada BT Sport.

“Kami harusnya mendapatkan sesuatu dari laga ini, tapi kami harus menerimanya. Mereka mungkin sudah bikin gol dari apa yang seharusnya tendangan bebas, tapi lebih gampang mencetak gol dari penalti,” katanya.

Leicester akan gantian menjamu Atletico di leg kedua pada pekan depan. The Foxes harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan.
Sumber : Detik.com

freebet