Home » BERITA BOLA » Madrid Dituntut Konsisten demi Terus Membungkam Suara-Suara Tak Enak

Madrid Dituntut Konsisten demi Terus Membungkam Suara-Suara Tak Enak

Sharing is caring!

Nicosia – Real Madrid tampil apik saat menggilas APOEL dengan setengah lusin gol. Los Blancos bakal butuh performa-performa serupa untuk membungkam kritik-kritik.

Madrid menang telak 6-0 saat bertandang ke APOEL, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB di matchday 5 Liga Champions. Kemenangan ini menjadi semacam jawaban atas kritik terhadap performa mereka belakangan ini.

Sebelumnya Madrid memang disoroti, setelah mendapatkan hasil yang naik-turun. Dalam tujuh pertandingan sebelum lawan APOEL, Cristiano Ronaldo dkk. cuma memetik tiga kemenangan, sementara empat sisanya berakhir dengan dua imbang dan dua kekalahan.

Performa Madrid itu makin disoroti karena di La Liga, dampaknya sangat terasa. Jika di Liga Champions efeknya ‘cuma’ harus lolos sebagai runner-up grup, di liga mereka kini tertinggal 10 angka dari Barcelona dan enam poin di belakang Valencia.

Bek Madrid Marcelo menyebut hasil atas APOEL jadi momentum bagus untuk meredam kritik. Tapi dia mengakui butuh kerja sangat keras dan konsistensi performa untuk terus membungkam suara-suara tak sedap.

“Kedamaian dan ketenangan adalah sesuatu yang akan kami dapatkan, orang-orang cuma tak terbiasa akan itu. Kami perlu meningkat di tiap laga. Setiap pemain selalu memberikan yang terbaik demi kemenangan,” ujar bek asal Brasil itu.

“Kami melakukan sejumlah hal yang sangat bagus hari ini. Penting untuk mencatatkan clean sheet, kami mengontrol pertandingan, dan pulang dengan gembira. Kami juga keluar dari laga ini dengan kepercayaan diri lebih besar dari biasanya.”

“Kami tak memikirkan soal kritikan. Ada orang-orang yang mencoba merobohkan apa yang telah kami raih dan hal-hal seperti ini terjadi di sepakbola. Performa itu tak pernah sempurna dan kami perlu melakukan lebih dari yang biasanya untuk membuat orang-orang tetap diam,” tandasnya di situs resmi klub.

sumber : detik.com

freebet