Home » BERITA BOLA » Martin Odegaard Gabung ke Heereveen

Martin Odegaard Gabung ke Heereveen

Sharing is caring!

Martin Odegaard akhirnya bergabung ke kubu Heereveen. Peluang baik bagi klub Belanda itu untuk maju.

Martin Odegaard berjanji untuk “membuktikan apa yang bisa dia lakukan untuk kubu barunya” setelah bergabung dengan klub Belanda Heereveen dalam status pinjaman dari Real Madrid hingga Juni 2018.

Odegaard, usia 18 tahun, diperkenalkan kepada media pada hari Selasa setelah klub Eredivisie mengumumkan mereka telah mencapai kesepakatan untuk transfer sementara.

Gelandang kelahiran Norwegia, yang gagal masuk ke dalam skuad senior Zinedine Zidane, ingin sekali mendapatkan waktu bermain reguler dan berkata: “Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat senang dan ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkan bahwa aku bisa. Aku gembira sekali.”

Diego Maradona Kecewa Lionel Messi Tak Muncul di Acara FIFA
Manchester United Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool
Cohen Bramall Tak Percaya Jadi Pemain Arsenal

Martin Odegaard Gabung ke Heereveen

Odegaard sebelumnya sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Rennes sejak musim panas lalu tapi ia yakin bahwa ia telah membuat pilihan yang tepat untuk pindah ke Belanda.

“Aku mendengar banyak hal besar mengenai klub ini dan apa yang mereka harapkan dariku,” ujarnya. “Yang paling penting adalah perkembanganku dan itulah alasannya kenapa aku ada di sini.”

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan dimana banyak pemain-pemain terbaik bermain di sana, itulah sebabnya aku memutuskan untuk datang ke sini.”

Odegaard hanya bermain satu pertandingan untuk Real Madrid di La Liga –laga kemenangan 7-3 Los Blancos atas Getafe musim lalu sejak bergabung di klub raksasa Spanyol itu pada bulan Januari 2015 dari Stromsgodset.

Ia melakukan debut di tim senior Real Madrid dalam kemenangan kandang Copa del Rey atas Cultural y Deportiva Leonesa pada bulan November lalu.

Gelandang yang digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah itu, yang berada di bawah kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2021, mengaku tidak menyesali keputusannya untuk pindah ke Real Madrid pada usia 16 tahun.

“Aku dulu memilih Real Madrid karena aku ingin belajar dari pemain terbaik,” ujar Odegaard.

Heereveen saat ini berada di urutan keempat tangga klasemen sementara Eredivisie, dengan koleksi 29 poin dari 19 pertandingan

freebet