Home » BERITA BOLA » Pelatih Espanyol Minta Maaf, Setelah Peluk Messi Usai Laga

Pelatih Espanyol Minta Maaf, Setelah Peluk Messi Usai Laga

Ada pemandangan unik usai Barcelona memetik kemenangan besar 4-1 atas Espanyol, dalam laga bertajuk Derby Catalans, Senin 19 Desember 2016. Usai laga tersebut, pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, justru memeluk Lionel Messi dan mengacuhkan anak asuhnya.

Messi menjadi salah satu bintang The Catalans dalam laga tersebut. Torehan satu gol dan satu assist, jadi inspirasi kemenangan Barcelona atas rival satu kota.

Tak ayal, aksi impresif Messi dalam pertandingan tersebut membuat Sanchez Flores begitu kagum. Kekaguman Sanchez Flores dituangkannya usai pertandingan dengan memanggil dan memeluk megabintang Barcelona asal Argentina ini.

Namun apa yang terjadi? Aksi Sanchez Flores ini justru menuai kontroversi dan dikabarkan membuat fans Espanyol marah.

Sanchez Flores akhirnya menglarifikasi terkait aksinya memeluk Messi. Menurut mantan manajer Watford dan pelatih Valencia, ia hanya melakukan aksi spontan dan tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan para suporter.

“Saya meminta maaf karena saya tidak pernah memiliki niat untuk menyakiti perasaan fans Espanyol. Jelas saya tidak tahu sejarah 116 tahun klub (persaingan dengan Barcelona) karena saya baru berada di sini selama tiga bulan,” kata Sanchez Flores kepada Marca.

“Saya melakukan banyak hal secara spontan, dan saya ingin memperlakukan semua lawan dengan cara sebaik mungkin. Saya sangat menghormati suporter Espanyol yang selalu luar biasa memeberikan dukungan kepada saya,” ujarnya.

Espanyol saat ini berada di posisi sembilan klasemen, dengan raihan 22 poin.

freebet