prediksi-fc-porto-vs-leicester-city-08-desember-2016

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund yang merupakan pertandingan lanjutan pada Kompetisi Liga Champions Eropa 2016. Yang akan mempertunjukan pertandingan antara Real Madrid yang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tanggal 08 Desember  2016. Di Santiago Bernabeu, Madrid. dan dijadwalkan pada pukul 02:45 WIB.

Raksasa Portugal, FC Porto berhasrat untuk menjaga mimpi mereka bermain di babak knockout Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka harus mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City di Estadio Do Dragao pada hari Kamis (8/12) dini hari nanti.

Memasuki pekan terakhir fase grup Liga Champions musim ini, posisi Porto masih belum aman. Tim besutan Nuno Espirito Santo ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G, di mana mereka masih dibayang-bayangi FC Kopenhagen yang terpaut dua poin dari mereka. Demi bermain di fase knockout, maka kemenangan atas Leicester menjadi harga mati bagi Porto pada laga ini.

Kubu tim tamu sendiri sejatinya tidak punya tendensi tersendiri pada laga ini. Pasalnya mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi 13 poin. Namun mereka sendiri tidak ingin ‘mengalah’ pada FC Porto, mengingat mereka punya catatan yang bagus di UCL musim ini, yaitu menjadi salah satu tim yang belum menelan kekalahan. Catatan ini tergolong kontras dengan pencapaian mereka di Premier League, di mana mereka sekarang berada di papan bawah klasemen EPL.

Prediksi FC Porto vs Leicester City Liga Champions Eropa 2016

prediksi-fc-porto-vs-leicester-city-liga-champions-eropa-2016

Pada pertemuan perdana kedua tim, kubu The Foxes berhasil menang tipis dari Porto di King Power Stadium. Akan tetapi kali ini Porto akan sedikit lebih diunggulkan karena mereka bertanding di depan para pendukung mereka sendiri, oleh karenanya laga ini akan menjadi laga yang sulit bagi The Foxes.

Pada laga ini pelatih Nuno Espirito Santo punya beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera. Mereka adalah Miguel Layun, Ruben Neves, dan Yacine Brahimi. Selain ketiga pemain ini, Santo bisa menurunkan pemain terbaiknya melawan Leicester City.

Santo sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan duet Andre Silva dan Diogo Juta di lini serangnya. Oliver Torres dan Danilo Pereira masih akan menjadi pengatur aliran bola Porto pada laga ini, sedangkan posisi Miguel Layun di sektor bek kiri kemungkinan besar akan digantikan oleh Alex Telles.

Di kubu tim tamu, pelatih Claudio Ranieri tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Kasper Schmeichel seorang yang belum bisa diturunkan pada laga ini karena retak tangan, selain itu seluruh punggawa Leicester siap tampil pada laga ini.

Ranieri sendiri diprediksi tidak akan merubah skema 4-4-2 andalannya pada laga ini, di mana Jamie Vardy dan Shinji Okazaki kemungkinan masih menjadi andalan di lini serang The Foxes. Kedua penyerang ini akan dibantu pergerakan Ahmed Musa dan Riyad Mahrez di sektor sayap. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, Ron Robert Zieler akan masuk menggantikan Schmeichel yang cedera.

Lima Pertandingan terakhir Terakhir Porto :
19-11-2016  Chaves  P 0-0  Porto
23-11-2016  FC Copenhagen  0-0  Porto
27-11-2016  Belenenses  0-0  Porto
30-11-2016  Porto  0-0  Belenenses
04-12-2016  Porto  1-0  Sporting Braga

Lima pertandingan terakhir Leicester CIty :
06-11-2016  Leicester City  1-2  West Bromwich
19-11-2016  Watford  2-1  Leicester City
23-11-2016  Leicester City  2-1  Club Bruges
26-11-2016  Leicester City  2-2  Middlesbrough
03-12-2016  Sunderland  2-1  Leicester City

Pertandingan head to head Real Madrid vs Borussia Dortmund :
28-09-2016  Leicester City  1-0  Porto

Prediksi Susunan pemain FC Porto (4-4-2) : Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Otavinho, Torres, Danilo, Corona; Silva, Jota

Prediksi Susunan pemain Leicester City (4-4-2) : Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy

Asian Handicap : Porto (0 : 1-1/2) Leicester

Prediksi Skor Antara kedua tim : Porto 3 : 1 Leicester

Save