Home » BERITA BOLA » Zidane Dengan Senang Hati Menerima Kritik

Zidane Dengan Senang Hati Menerima Kritik

Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Zinedine Zidane pun dengan senang hati menerima kritik.

Madrid baru saja tersisih dari ajang Copa del Rey setelah imbang 2-2 dari Celta Vigo di laga leg kedua perempatfinal. Hasil itu membuat El Real kalah agregat 3-4 dari Celta.

Hasil itu, plus laju yang tersendat belakangan mulai menghantui kans Madrid di Liga Spanyol. Tekanan untuk Los Blancos pun muncul.

Dampaknya pun meluas, salah satunya dengan para pemain menjadi sasaran kritik. Termasuk Karim Benzema, yang dinilai mengalami penurunan performa sehingga merugikan tim. Dulu tujuh penampilan terakhir di liga, penyerang asal Prancis itu cuma bikin satu gol.

Zidane menyikapi masalah itu dengan kepala dingin. Menurutnya kritik memang harus diterima seberapapun tak mengenakkannya.

“Saya senang ketika saya melihat tim bermain dengan baik dan ketika ada kritik, Anda harus menerimanya apakah Anda setuju dengan itu atau tidak,” ungkap Zidane, seperti dikutip AS.

“Kita perlu terus bekerja keras dan percaya dengan apa yang kita lakukan. Kita tidak bisa mengubah apa pun,” tegasnya.

Obat kekecewaan Madrid di Copa del Rey bisa dipetik, Senin (30/1/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Mereka akan menjamu Real Sociedad yang sedang dalam performa cukup baik.

freebet